• Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

PERERAT SILATURRAHMI, PA BATAM GELAR ACARA FAMILY GATHERING

Ditulis oleh Elpa Armi Voni on . Posted in Berita PA Batam

Foto Bersama Keluarga Besar PA Batam Di Acara Family Gathering

Batam || www.pa-batam.go.id

Dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan dan keakraban diantara sesama keluarga besar Pengadilan Agama Batam, Pengadilan Agama Batam gelar acara Family Gathering di Kapal Pesiar MV. Sea View Barelang, Batam. Acara yang dihadiri oleh keluarga besar Pengadilan Agama Batam ini di gelar pada hari Sabtu (10/11/2018).

Tepat pukul 14.00 WIB, Pegawai beserta suami, istri dan anak-anak ini telah berkumpul di halaman kantor Pengadilan Agama Batam. Setelah Rombongan lengkap personilnya, semua kendaraan yang telah disiapkan meluncur ke lokasi dengan beriringan. Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama batam sangat antusias dengan kegiatan ini, mungkin karena jarang sekali digelar kegiatan seperti ini, dan inilah kedua kalinya Pengadilan Agama Batam mengadakan acara Family Gathering.

Keseruan Keluarga Besar PA Batam Di Kapal Pesiar

Setibanya di dermaga Jembatan 2 Barelang sekitar pukul 15.30 WIB, Semua Peserta menaiki Kapal Pesiar. Kemudian acara dilanjutkan secara santai dan meriah. Dimana dalam kesempatan ini acara diisi dengan beberapa games yang tentu saja membuat acara ini semakin hangat dan meriah, penuh dengan sorak sorai dari peserta. Para peserta Family Gathering sangat menikmati dan enjoy dalam mengikuti kegiatan dalam Kapal Pesiar yang berjalan mengintari beberapa pulau kecil.  

Pemandangan  Jembatan Barelang dari Kapal pesiar Nan Menawan

Dalam kesempatan ini Ketua Pegadilan Agama Batam Drs. H. Basuni, S.H., M.H. menyampaikan dengan kegiatan Family Gathering seperti ini diharapkan pegawai Pengadilan Agama Batam dapat melepaskan sejenak kelelahan dengan rutinitas pekerjaan yang ada, sehingga sesudah adanya kegiatan ini pikiran dapat kembali refresh dan lebih semangat dalam melaksanakan tupoksi masing-masing. Dalam melihat kondisi Pengadilan Agama Batam yang sangat banyak menangani perkara pertahunnya, hal tersebut tentunya sangat menguras tenaga dan pikiran seluruh pegawai, oleh karena itu family gathering dimaksudkan dapat menjadi sarana refreshing bagi semua pegawai Pengadilan Agama Batam ini. (TIM IT PA BTM)