• Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

DYK PA BATAM HADIRI ACARA PEMBAGIAN BDBS SEKALIGUS PERINGATAN HUT DYK

Ditulis oleh Elpa Armi Voni on .

 
Suasana saat pembukaan acara peringatan HUT DYK Cabang Batam

Batam || www.pa-batam.go.id

Jumat (16/11/2018), Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Batam mengadakan kegiatan peringatan HUT DYK ke-XVI serta penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) di Ruang sidang utama Pengadilan Negeri Batam. HUT DYK ke-XVI tahun 2018 ini mengangkat tema “ Dengan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS), Dharmayukti Karini mengantarkan putra-putri dilingkungan Mahkamah Agung RI menjadi generasi yang madiri dan bertanggung jawab”.

Perayaan HUT DYK ke-XVI tahun 2018 tampak meriah, terlihat sejak di mulai acara sampai acara puncaknya yakni saat pemotongan tumpeng HUT DYK. Pemotongan tumpeng ini dilakukan sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan karunia-Nya kepada keluarga Besar Mahkamah Agung RI terkhusus warga peradilan di Batam. Pemotongan tumpeng di mulai oleh Ibu Ketua Dharmmayukti Karini Cabang Batam yang kemudian menyuapkan Bapak Ketua Pengadilan Negeri Batam, Kemudian Ketua pengadilan Agama Batam menyuapkan tumpeng kepada Ibu Ketua Pengadilan Agama Batam. Pemandangan ini pun sontak membuat semua hadirin sorak-sorai bertepuk tangan. Kegembiraan pun berlanjut ketika Ketua Pengadilan Negeri Batam menyuapkan nasi tumpeng kepada ibu Panitera Pengadilan Negeri Batam sebagai anggota DYK tertua, dan kemudian Ibu Ketua Pengadilan Agama memberikan potongan tumpeng kepada staf Pengadilan Agama Batam sebagai anggota DYK cabang Batam termuda. Tepuk tangan dan sorak pun kembali pecah.

Pemotongan Tumpeng Perayaan HUT DYK

Ketua Pengadilan Negeri Batam dan Pengadilan Agama Batam sebagai pelindung selalu memberikan  Dukungan yang sangat besar untuk kegiatan-kegiatan DYK, karena terlihat jelas manfaatnya, pemberian Bantuan Dana bea Siswa (BDBS) ini contohnya. Selain itu, seluruh pengurus dan anggota DYK Cabang Batam diharapkan selalu menjaga kekompakkan, dan tentunya peningkatan terhadap kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat baik bagi anggota DYK itu sendiri maupun lingkungan.


Pembagian BDBS DYK Cabang Batam

Acara ditutup dengan doa dan pembagian dana BDBS kepada putra putri terbaik di Cabang Batam ini.  (TIM IT PA BTM)