• Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

MEMPERINGATI HUT KORPRI KE 47, PA BATAM GELAR UPACARA

Ditulis oleh Elpa Armi Voni on .

Suasana Saat Pengibaran bendera pada Upacara
Memperingati HUT KORPRI

Batam || www.pa-batam.go.id

Kamis (29/11/2018) Pengadilan Agama Batam Gelar Upacara memperingati HUT Korpri ke 47. Upacara ini dilaksanakan di Halaman Kantor Pengadilan Agama Batam. Ketua Pengadilan Agama Batam, Drs. H. Basuni, S.H., M.H bertindak sebagai Inspektur Upacara di Pengadilan Agama Batam.  Upacara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh Hakim, Pejabat struktural dan fungsional, staf dan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kinerja (PPPK) Pengadilan Agama Batam.

Pegawai PA Batam Saat Melaksanakan Upacara Memperingati HUT KORPRI

Rangkaian acara HUT KORPRI di Pengadilan Agama Batam dimulai dengan pengibaran bendera merah putih dan diikuti dengan pembacaan Undang-Undang Dasar 1945 dan Panca Prasetya Korpri oleh petugas upacara. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Amanat Presiden RI oleh Ketua Pengadilan yang bertema “KORPRI: Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa. Dalam sambutan tersebut presiden Republik Indonesia menyatakan: “Aparatur Sipil Negara (ASN) di semua lapisan, diminta untuk tidak terjebak dalam ego sektoral, tidak terjebak dalam ego organisasi, tidak terjebak dalam ego program masing-masing. Semua permasalahan yang ada di masyarakat bersifat lintas sektoral, bahkan lintas daerah.

Foto Bersama Selesai Upacara

Upacara HUT Korpri di Pengadilan Agama Batam berlangsung dengan lancar dan khidmat. Semua peserta upacara mengikuti upacara dengan sangat serius, semoga dengan upacara ini dapat dijadikan  sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara sebagai anggota Korpri. (TIM IT PA Batam)