• Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

RAPAT BAGIAN KESEKRETARIATAN PENGADILAN AGAMA BATAM

Ditulis oleh Elpa Armi Voni on . Posted in Berita PA Batam


Ketua dan Sekretaris Saat Memimpin Rapat Kesekretariatan

Batam || www.pa-batam.go.id

Senin (03/12/2018) Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Batam Gelar Rapat Terbatas. Rapat yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Batam Drs. H. basuni, S.H., M.H., dan Sekretaris Pengadilan Agama Batam Zosmel Zuly, S.T., M. Sc., M.H. Rapat ini dihadiri oleh Kasubbag, staf dan beberapa orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Pengadilan Agama Batam. Rapat Kesekretariatan dilaksanakan di Ruang Kerja Sekretaris pengadilan Agama Batam.

Dalam kesempatan ini Sekretaris memberikan kesempatan kepada masing-masing kasubbag untuk menyampaikan program kerja yang telah berjalan dan akan dikerjakan. Tidak lupa dalam kesempatan ini sekretaris menyampaikan hal-hal yang harus diperhatikan oleh masing-masing personil dalam hal penyampaian laporan tahunan dan administrasi di bagian kesekretariatan. Dalam kesempatan tersebut Sekretaris mengharapkan nantinya  Tim penyusun laporan tahunan yang telah terbentuk dapat bekerja semaksimal mungkin , sehingga laporan tahunan dapat selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Pegawai Bagian Kesekretariatan Saat Hadiri Rapat

Selanjutnya dalam rapat singkat ini dibahas juga masalah kelengkapan berkas dan dokumen yang menyangkut administrasi kesekretariatan, serta mengingatkan kembali tugas yang harus dilaksanakan masing-masing bagian. Dalam hal ini sekretaris mengharapkan para Kasubbag turut bekerja dan mengawasi bawahannya masing-masing. Kemudian dilaksanakan Tanya jawab tentang hal-hal yang dianggap perlu dilakukan dan bagaimana bisa melakukan pekerjaan secara efektif dan efisien.

Selanjutnya Dalam rapat ini, Ketua Pengadilan Agama Batam menghimbau agar personil bagian kesekretariatan memperisapkan semua dokumen yang diperlukan dalam menyambut kedatangan badan pengawas MARI.

Rapat berlangsung serius dan lancar, tepat pukul 16.00 Wib, rapat selesai. Semoga dengan pertemuan singkat ini dapat  meningkatkan kinerja pegawai Pengadilan Agama Batam dan menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. (TIM IT PA BTM)