•   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

KETUA PA BATAM HADIRI APEL PERINGATAN HUT KOTA BATAM 189

Ditulis oleh Elpa Armi Voni on .

Ketua PA Batam, Drs. H. Basuni, S.H., M.H saat mengikuti Apel HUT Kota Batam

Batam | www.pa-batam.go.id

Selasa (18/12/2018), Ketua Pengadilan Agama Batam, Drs. H. Basuni, S.H., M.H., hadiri apel Peringatan HUT Kota Batam yang ke 189.  Upacara yang digelar di Dataran Engku Putri, Batam Centre ini di hadiri oleh Wali Kota Batam, Wakil Wali Kota Batam, dan Pimpinan DPRD Kota Batam, Ketua Atau Kepala Instansi vertical yang ada di Kota Batam dan pejabat lainnya.

Peringatan HUT Kota Batam ke 189 ini berlangsung meriah, karena dalam perayaan Hari Jadi Batam kali ini, Pemkot menggandeng pelaku usaha kecil dan menengah untuk menyiapkan 18.900 porsi berbagai jenis makanan, di antaranya lontong sayur, bakso, soto ayam, ayam penyet, tekwan, pangsit, sate, laksa, dan nasi goreng. Masyarakat yang ingin menikmati makanan gratis itu dipersilakan datang ke Dataran Engku Putri untuk merayakan HUT Batam bersama-sama.

Selamat hari Jadi Kota Batam. Semoga semua warga Kota Batam  bisa bekerja sama bisa membangun Kota Batam lebih baik lagi di masa akan datang. (TIM IT PA BTM)