• Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

PA BATAM GELAR NOBAR PELUNCURAN SISTEM INTEGRASI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS KOMPETENSI KE DALAM APLIKASI SIKEP MARI

Ditulis oleh Elpa Armi Voni on .

Pegawai PA Batam saat Nobar Peluncuran aplikasi sikep versi terbaru

 

Batam || www.pa-batam.go.id.

Menindaklanjuti surat edaran Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor : 10 Tahun 2018, tentang Peluncuran Integrasi Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi ke Dalam Aplikasi Sistem Kepegawaian, yang mana dalam hal ini diperintahkan kepada seluruh Pengadilan untuk menyaksikan siaran langsung melalui channel youtube. Maka pada hari Kamis (20/12/2018), Pegawai Pengadilan Agama Batam berkumpul di ruangan Rapat Pimpinan guna nonton bersama acara peluncuran sistem integrasi manajemen sumber daya manusia tersebut.

Hadir dalam acara nonton bersama ini Ketua Pengadilan Agama Batam,  beserta para pejabat struktual dan fungsional, staf dan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Dengan adanya Sistem Integrasi Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi ke dalam Aplikasi Sistem Kepegawaian ini diharapkan dapat mendukung efisiensi dan integritas pengelolaan data-data kepegawaian secara terintegrasi di semua lingkungan peradilan instansi mahkamah Agung RI. (Tim IT PA Batam)