• Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

PA BATAM ADAKAN SELEKSI ULANG PPPK TAHUN ANGGARAN 2019

Ditulis oleh Elpa Armi Voni on .


Suasana saat Proses wawancara berlangsung

Batam|| www.pa-batam.go.id

Rabu (26/12/2018) Bertempat diruang rapat Pimpinan dan Ruang Panitera Pengadilan Agama Batam, Ketua dan Anggota Panitia Seleksi dan peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja (PPPK)  hadir untuk mengikuti acara pembukaan dan wawancara. Panitia Seleksi dibagi menjadi dua tim yakni Tim pertama terdiri dari Drs. Ahmad Syarwani (hakim), Zosmel Zuly, S.T., M.Sc., M.H. (Sekretaris), Marwiyah, S.Ag (Panmud Hukum), dan Rofiq Kurniawan, S.IP (kasubbag umum dan keuangan), dan Tim kedua terdiri dari Drs. Ifdal, S.H. (Plt. Waka), Dra. Erina, M.H. (Hakim), Dewi Oktavia, S.H., M.H.  (Panmud Gugatan), Efendi, S.Ag, M.H. (kasubbag Kepegawaian), dan Ricky Mahyar Italis, S.Sos., M.H. (Kasubbag PTIP).

Sebelumnya seluruh Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pengadilan Agama Batam telah mengantar berkas kepada panitia seleksi. Peserta seleksi ini akan menempatkan 3 bagian yaitu Pramubakti, Sopir dan Security pada Pengadilan Agama Batam.

Proses wawancara dilakukan perindividu, dimana dalam wawancara ini semua panitia memberikan pertanyaan yang berhubungan dengan pekerjaan kepada peserta seleksi. Saat memberikan bimbingan dan arahan Ketua Pengadilan Agama Batam, Drs. H. Basuni, S.H., M.H. , menyampaikan bahwa dengan adanya pelaksanaan seleksi ini diharapkan para Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja dapat bekerja dengan lebih baik dan tekun, serta jujur sehingga berperan penting dalam mendukung Pengadilan Agama Batam menjadi lebih baik lagi dalam segala bidang. (Tim IT PA Batam)