• Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

KETUA PTWP MUTASI, PA BATAM GELAR TURNAMEN TENIS

Ditulis oleh Elpa Armi Voni.

 

Penyerahan raket Ketua PTWP kepada Ketua Pengadilan Agama Batam Sebagai Pemenang Turnamen

 

 

Batam || www.pa-batam.go.id

Selasa sore dan kamis sore di minggu terakhir bulan Desember 2018, pengadilan Agama Batam gelar turnamen tenis dalam rangka perpisahan dengan Ketua PTWP Pengadilan Agama Batam Drs. H. Mukhlis yang mutasi ke Pengadilan Agama Jambi. Turnamen ini diikuti oleh seluruh pemain tenis Pengadilan Agama Batam dengan di undi berpasang-pasangan (double)

Pertandingan demi pertandingan berlangsung sangat meriah dengan diselingi candaan singkat. Hal ini tentunya dapat meningkatkan kebersamaan dan sedikit merefresh pikiran dari banyaknya beban kerja di akhir tahun.

Penyerahan Bingkisan Kepada Pemain Tenis PA Batam

 

Setelah dilakukan pertandingan demi pertandingan. Akhirnya pertandingan dimenangkan oleh pasangan Ketua Pengadilan Agama Batam dan sebagai Runner Up Pasangan Ketua PTWP Pengadilan Agama Batam, disuse oleh peringkat tiga pasangan Kasubbag PTIP dan Kasubbag Kepegawaian. Sebagai penutup pertandingan dilaksanakan pembagian hadiah dan pewarisan raket ketua PTWP kepada pemenang. (TIM IT PA Btm)