• Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

PERTEMUAN RUTIN FORSIBA PA BATAM

Ditulis oleh Elpa Armi Voni.


Suasana Saat Perkenalan Anggota Baru Forsiba Yakni Istri Wakil Ketua PA Batam

 

 

Batam || www.pa-batam.go.id

Jumat (11/01/2019), Pengadilan Agama Batam gelar Pertemuan Rutin Forum Silaturrahmi Ibu-ibu Pengadilan Agama Batam atau lebih dikenal dengan FORSIBA. Pertemuan yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB ini di hadiri oleh Ketua FORSIBA yakni Ibu Ketua Pengadilan Agama Batam, dan seluruh ibu-ibu keluarga besar Pengadilan Agama Batam.

Setelah acara dibuka oleh pembawa acara, demi kelancaran acara FORSIBA ini acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Selanjutnya sambutan dari anggota forsiba yang mutasi yakni istri dari Drs. H. Mukhlis, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua FORSIBA Pengadilan Agama Batam, dalam sambutannya beliau berharap pertemuan ini tetap selalu terlaksana dan program yang telah dibuat dapat dijalankan dengan baik dan lancar. Di akhir sambutan beliau mewakili seluruh anggota FORSIBA mengucapkan permohonan maaf kepada yang mutasi dan mendoakan semoga lebih sukses di tempat yang baru. Acara dilanjutkan dengan perkenalan anggota baru yakni Istri dari Wakil Ketua dan Hakim yang baru dilantik.


Suasana Saat Berlangsungnya Arisan FORSIBA

 

Banyak manfaat yang dapat diperoleh dari pertemuan ini, selain untuk mempererat silaturrahmi dan meningkatkan solidaritas dan kebersamaan juga dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Karena pada dasarnya dalam pertemuan ini dilakukan sharing ilmu pengetahuan dan pengalaman dari berbagai bidang ilmu kehidupan. Kali ini acara disi dengan tutorial membuat bros jilbab.

Tepat pukul 16.30 WIB acara selesai yang ditutup dengan pengundian Arisan dan pembacaan doa. Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama. (Tim IT PA BTM)