• Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

TAKZIAH KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA BATAM

 


Suasana Saat Takziah ke Kediaman Dra. Raudanur, M.H. 

Batam || www.pa-batam.go.id

Keluarga besar Pengadilan Agama Batam kembali mendapat kabar duka dari salah satu Hakim Pengadilan Agama Batam. Innalillahi wa inna lillahi roji’un dengan telah berpulangnya kerahmatullah Suami tercinta dari Dra. Raudanur, M.H. (Hakim Pengadilan Agama Batam) yang meninggal di Rengat.


Pegawai PA Batam Saat Takziah ke Kediaman Dra. Raudanur, M.H. 

Maka Senin (25/02/2019), tidak lama setelah Hakim tersebut kembali ke Batam, usai sholat Ashar rombongan yang mewakili seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Batam berkunjung ke kediaman Dra. Raudanur, M.H.. Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Batam Drs. H. Usman, S.H., M.H.,  dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Batam menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan semoga amal ibadah dan kebaikan serta amal shaleh almarhum diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa dan kesalahannya.

Adapun Sebagai pembawa acara Drs. Ahmad Syarwani, Setelah sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Batam. Acara takziah diakhiri dengan pembacaan doa oleh Bapak Drs. H. Arifin. berikutnya Dra. Hj. Ristinah, M.H.  mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Batam dan Hj. Nuraedah, S.Ag mewakili DYK dan Forsiba, menyerahkan tali kasih kepada Dra. Raudanur, M.H.,  dengan harapan uang tersebut dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari sedikit ataupun banyaknya tetapi lihatlah dari ketulusan dan rasa kebersamaan antar sesama warga Pengadilan Agama Batam.

Hal Ini kembali menjadi pelajaran bagi kita yang ditinggalkan bahwa setiap yang bernyawa pasti akan menemui kematian dan itu sudah menjadi sunnatullah, namun bekal dan persiapan yang mesti kita persiapkan sehingga di akhir hayat kita dipanggil oleh Allah SWT dalam keadaan khustul Khotimah. Seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Batam menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.. (TIM IT PA BTM)