•  
  •   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

  • Aplikasi SILANTANG

    Aplikasi SILANTANG (Sistem Online Antrian Sidang)
    Merupakan Aplikasi Antrian Sidang Berbasis Online yang dapat digunakan untuk mengambil Nomor Antrian dan Melihat saat ini Nomor Perkara apa saja yang sedang dalam Proses Persidangan

    Website

  • Selamat Jalan BJ Habibie

    Kami segenap Keluarga Besar Pegawai Pengadilan Agama Batam mengucapkan Turut Berduka Cita Semoga diterima segala amal ibadahnya diampuni segala dosa-dosa dan ditempatkan ditempat yang layak disisiNya. Aamiiin.....

DEKLARASI PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PA BATAM

Ditulis oleh Elpa Armi Voni.

 
Pimpinan, dan Pegawai PA Batam, Serta Tamu Undangan Saat Mengikuti
Acara Pencanangan Zona Integritas


Batam || www.pa-batam.go.id

Kamis (14/03/2019), Pengadilan Agama Batam menyelenggarakan sebuah hajat besar, yaitu Deklarasi Perancangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), yang disaksikan juga oleh tamu undangan, walikota diwakili sekretaris daerah, Ketua Pengadilan Negeri Batam, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang. Deklarasi ini adalah sebuah komitmen dari Pengadilan Agama Batam  untuk benar-benar mewujudkan Pengadilan yang bebas korupsi, dengan birokrasi yang bersih dan melayani.

Drs. H. Basuni, S.H., M.H., sebagai Ketua Pengadilan Agama Batam dalam sambutannya, menceritakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas adalah upaya untuk mengakselerasi tercapainya tujuan-tujuan dari Reformasi Birokrasi, yakni peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, instansi yang bersih dan bebas dari Korupsi, serta peningkatan pelayanan publik. Ketua juga menegaskan bahwa sebagai pimpinan ia siap melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, serta mengingatkan pentingnya komitmen dari seluruh stakeholder baik internal maupun eksternal dalam mewujudkan WBK dan WBBM di Pengadilan Agama Batam. Lebih lanjut beliau mengingatkan bahwa tujuan dari pencanangan dan pembangunan Zona Integritas hanya tinggal menjadi angan-angan jika tidak ada kemauan, kerja keras, kerja sama dan konsistensi dari semua warga Pengadilan Agama Batam.

Ikrar Bersama Pencanangan Zona Integritas PA Batam

Demi menegaskan komitmen bersama tersebut, Ketua Pengadilan Agama Batam, membacakan ikrar pencanganan Pembangunan Zona Integritas dengan diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Batam. Yang kemudian di teguhkan dengan penandatangan Piagam Pencanangan Zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama Batam, Sekda Kota Batam, Ketua Pengadilan Negeri Batam, dan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang.

Penandatangan Piagam Pencanangan Zona Integritas

Dalam kesempatan ini, Drs. Jefridin, M.Pd selaku Sekda Kota Batam menyampaikan bahwa semua elemen daerah Kota Batam sangat mendukung pencanangan  Zona Integritas yang telah dicanangkan Oleh Pengadilan Agama Batam.


Foto Bersama Setelah Penandatanganan Piagam

Tepat pukul 16.00 Wib, Acara Selesai dan dilanjutkan dengan foto bersama. (TIM IT PA BTM)