•   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

RAPAT TINDAK LANJUT TIM KERJA ZONA INTEGRITAS PA BATAM

Ditulis oleh Elpa Armi Voni.

Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris saat memimpin jalannya rapat

Batam || www.pa-batam.go.id

Jumat (15/03/2019), bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Batam, telah dilaksanakan Rapat tindak lanjut tim kerja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Pengadilan Agama Batam. Rapat dihadiri  oleh Drs. H. Basuni, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Batam dan seluruh tim kerja Pembangunan Zona Integritas dan dipimpin oleh Drs. H. Usman, S.H., M.H.   Selaku Ketua Panitia Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Serta turut hadir seluruh Koordinator dan anggota tim kerja Zona Integritas.

Pegawai Pengadilan Agama Batam Saat mengikuti Rapat

Dalam rapat ini, masing-masing koordinator dari setiap pengungkit diantaranya manajemen Perubahan, manajemen tatalaksana, Akuntabilitas , Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayananan Publik, menyampaikan sudah sejauh mana dokumen penunjang dipersiapkan dan kendala yang dihadapi. Setelah itu dicari solusinya secara bersama.

Menanggapi hal ini Ketua pengadilan Agama Batam menugaskan agar Sabtu (16/03/2019) semua yang terlibat malaksanakan lembur guna menuntaskan yang belum selesai. Lebih lanjut Ketua meminta meningkatan kebersihan dan penataan ruang kerja yang rapi dan nyaman dipandang mata. Diakhir sambutan Ketua Berharap semua yang telah diprogramkan terlaksana dengan baik. (TIM IT PA BTM)