•   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

NUANSA KEKELUARGAAN WARNAI KUNJUNGAN KELUARGA BESAR PBATAM JENGUK HAKIM YANG SAKIT


Keluarga Besar PA Batam Saat Menjenguk Dr. H. Barmawi, M.H. yang lagi Sakit

Batam || www.pa-batam.go.id

Nuansa kekeluargaan yang kental begitu terasa  di lingkungan Pengadilan Agama Batam. Hal ini ditandai dengan kebiasaan saling mengunjungi ataupun bersilaturrahmi ketika salah satu keluarga besar Pengadilan Agama Batam mendapat kabar gembira maupun kabar duka. Kehidupan yang dijalani sudah diatur oleh sang pencipta, bak pepatah  “malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih”.

Jumat (23/03/2019), Keluarga Besar Pengadilan Agama Batam berkunjung ke kediaman Dr. Barmawi, M.H. untuk melihat kondisinya sekaligus kunjungan sosial, karena sebelumnya beliau habis menjalani operasi dibagian hidung. Kunjungan ini dihadiri oleh Wakil Ketua, beberapa orang Hakim, Sekretaris dan pejabat struktural dan fungsional Pengadilan Agama Batam, dan staf.

Dalam Kesempatan ini, Wakil ketua Pengadilan Agama Batam Drs. H. Usman, S.H., M.H.,   mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Batam mendoakan agar yang lagi sakit dapat diberi kesembuhan seperti semula. Lebih lanjut beliau berharap keluarga yang bersangkutan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan. Beliau juga menyampaikan kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, kebersamaan dan kekeluargaan yang ditanamkan dalam kehidupan keluarga besar Pengadilan Agama Batam.

Kunjungan ditutup dengan pembacaan doa oleh H.M., Arifin, S.H.,  agar yang baru pemulihan dari operasi segera diberi kesembuhan dan kesehatan. Dalam kesempatan ini diserahkan juga tali kasi dari sosial Pengadilan Agama Batam dan Forsiba (forum silaturrahmi ibu-ibu Pengadilan Agama Batam).  Meskipun jumlahnya tidak banyak, semoga dapat bermanfaat. Semoga rasa kekeluargaan dan kebersamaan keluarga besar Pengadilan Agama Batam ini dapat selalu terjaga. (*Tim IT PA Btm*)