•  
  •   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

  • Aplikasi SILANTANG

    Aplikasi SILANTANG (Sistem Online Antrian Sidang)
    Merupakan Aplikasi Antrian Sidang Berbasis Online yang dapat digunakan untuk mengambil Nomor Antrian dan Melihat saat ini Nomor Perkara apa saja yang sedang dalam Proses Persidangan

    Website

  • Selamat Jalan BJ Habibie

    Kami segenap Keluarga Besar Pegawai Pengadilan Agama Batam mengucapkan Turut Berduka Cita Semoga diterima segala amal ibadahnya diampuni segala dosa-dosa dan ditempatkan ditempat yang layak disisiNya. Aamiiin.....

KETUA PA BATAM LANTIK PENGURUS FORSIBA PERIODE 2019-2021

Pelantikan Pengurus FORSIBA Periode 2019-2021 Oleh Ketua Pengadilan Agama Batam

Batam || www.pa-batam.go.id

Ketua Pengadilan Agama Batam Drs. H. Basuni, S.H., M.H.  Melantik Pengurus Forum Silaturrahmi Ibu-Ibu Pengadilan Agama Batam (FORSIBA) Periode 2019 – 2021. Pelantikan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2019 Miladiyah bersamaan dengan tanggal  20 Rajab 1440 Hijriyah. Acara pelantikan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Batam, serta seluruh ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi tersebut.

Adapun susunan kepengurusan FORSIBA priode 2019 – 2021 berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Batam Nomor: W4-A13/1288/SK/HM.01/XI/2018,tanggal 23 November 2018. Adapun pengurus yang dilantik Ny. Hj. Ai Basuni, S.H.I.  sebagai Ketua dan pengurus lainnya yang terdiri dariWakil Ketua, Sekretaris, Bendahara serta beberapa seksi sesuai dengan kebutuhan. Setelah melantik pengurus Forsiba Bapak Drs. H. Basuni, S.H., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Batam memberikan sambutan. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Batam menjelaskan sekilas tentang berdirinya FORSIBA, dan  tujuan didirikannya organisasi internal buat ibu-ibu ini. Ketua Berharap kedepannya FORSIBA dapat memberikan kontribusi positif, terutama peran ibu-ibu dalam memotifasi Bapak-bapak dalam melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Batam, sehingga sinergisitas dapat  terbangun lebih komprehensif dalam mewujudkan dan memajukan Pengadilan Agama Batam dimasa mendatang. 

Penyerahan Piagam penghargaan dan Penandatanganan Fakta Integritas

Sebelum pelantikan pengurus FORSIBA tersebut, Ketua Pengadilan Agama Batam Bapak Drs. H. Basuni, S.H., M.H. memimpin rapat terkait dengan pemantapan dan penyempunaan Zona Integritas ( ZI ) yang telah dideklarasikan bulan yang lalu sekaligus dilaksanakan penandatanganan Fakta Integritas oleh seluruh Hakim, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Batam. Kemudian di sela-sela acara rapat ini Ketua dan Wakil Ketua memberikan Reward Kepada Pegawai dalam kategori Role Model dan Kinerja SIPP terbaik.  (Tim IT dan Humas PA.Btm )