•  
  •   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

  • Aplikasi SILANTANG

    Aplikasi SILANTANG (Sistem Online Antrian Sidang)
    Merupakan Aplikasi Antrian Sidang Berbasis Online yang dapat digunakan untuk mengambil Nomor Antrian dan Melihat saat ini Nomor Perkara apa saja yang sedang dalam Proses Persidangan

    Website

  • Selamat Jalan BJ Habibie

    Kami segenap Keluarga Besar Pegawai Pengadilan Agama Batam mengucapkan Turut Berduka Cita Semoga diterima segala amal ibadahnya diampuni segala dosa-dosa dan ditempatkan ditempat yang layak disisiNya. Aamiiin.....

KUNJUNGAN BAYI KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA BATAM

Jurusita PA Batam, Ahmadi Anas beserta Putra Ketiganya

Batam || www.pa-batam.go.id

Nuansa kekeluargaan yang kental begitu terasa  di lingkungan Pengadilan Agama Batam. Hal ini ditandai dengan kebiasaan saling mengunjungi ataupun bersilaturrahmi ketika salah seorang dari keluarga besar Pengadilan Agama Batam mendapat kabar gembira maupun kabar duka. Oleh karena bagaimanapun perjalanan  kehidupan setiap insan antara suka dan duka, antara susah dan senang adalah sebuah keniscayaan yang tak dapat dielakkan, dan itulah sebenarnya hakikat dan essensi sebuah kehidupan yang pasti dilalui. Sehubungan dengan ini Jurusita Pengadilan Agama Batam Ahmadi Anas, telah dikarunia putera ketiga.

Rabu tanggal 27 Maret 2019 Miladiyah bersamaan dengan tanggal 20 Rajab 1440 Hijriyahdilaksanakan kunjungan ke kediaman Ahmadi Anas sebagai  tahniah  atau  ucapan ikut gembira atas karunia yang diberikan Allah SWT kepada Ahmadi Anas sekeluarga. Kegiatan silaturrahmi ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua Pengadilan Agama Batam dan Ketua FORSIBA, serta keluarga besar Pengadilan Agama Batam. Dalam Kesempatan ini, Ny.Elvira Yeni Suryadi selaku Ketua Sosial Forsiba menyampaikan ucapan tahniah mewakili seluruh anggota Forsiba, dengan  iringan doa kiranya putra Ahmadi Anas menjadi anak yang sholeh. 

Pegawai PA Batam dan ibu-ibu FORSIBA saat Kunjungan Ke Rumah Ahmadi Anas

Kunjungan ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. H. Arifin,S.H. Semoga Putra ketiga Ahmadi Anas menjadi anak yang sholeh.Dan diakhir kunjungan tersebut diserahkan juga tali kasih sayang dari kantor Pengadilan Agama Batam. Semoga rasa kekeluargaan dan kebersamaan keluarga besar Pengadilan Agama Batam, dan FORSIBA ini dapat selalu terpelihara. ( Tim IT dan Humas PA.Btm )