•  
  •   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

  • Aplikasi SILANTANG

    Aplikasi SILANTANG (Sistem Online Antrian Sidang)
    Merupakan Aplikasi Antrian Sidang Berbasis Online yang dapat digunakan untuk mengambil Nomor Antrian dan Melihat saat ini Nomor Perkara apa saja yang sedang dalam Proses Persidangan

    Website

  • Selamat Jalan BJ Habibie

    Kami segenap Keluarga Besar Pegawai Pengadilan Agama Batam mengucapkan Turut Berduka Cita Semoga diterima segala amal ibadahnya diampuni segala dosa-dosa dan ditempatkan ditempat yang layak disisiNya. Aamiiin.....

DYK PA BATAM HADIRI MUSCAB BATAM KE VI

 


Suasana Saat acara Muscab DYK Batam Dimulai

Batam||www.pa-batam.go.id

Jumat (29/03/2019), bertempat di Kantor Pengadilan Batam, diadakan acara MUSCAB ke-VI Darmayukti Cabang Batam. Anggota DYK Batam terdiri dari gabungan ibu-ibu DYK Pengadilan Negeri Batam dan Pengadilan Agama Batam, bertindak selaku Ketua Panitia MUSCAB ke-6 kali ini adalah Ibu Ketua Pengadilan Negeri Batam.  Dan inti dari acara ini adalah agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya, hanya ada beberapa penambahan acara untuk MUSCAB kali ini. Dalam Muscab ini dibagi menjadi 3 Komisi, setelah melakukan pembahasan yang kemudian hasil pembahasan diserahkan kepada pemimpin sidang.


Pengurus DYK Cabang Batam yang Baru

 

Acara kali ini, selain arisan ibu-ibu DYK, juga diselenggarakan pelantikan Pengurus DYK Cabang Batam yang baru oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam. Acara MUSCAB yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Pelindung Darmayukti Karini Batam, Ketua Pengadilan Negeri Batam dan Ketua Pengadilan Agama Batam ini, berjalan lancar dan sukses. Dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa poin penting tentang DYK, yang inti nya beliau beserta Ketua Pengadilan Agama Batam, selaku Pelindung DYK sangat mengapresiasikan keberadaan ibu-ibu DYK, peran penting ibu-ibu DYK, sangat berarti dalam mendukung kelancaran tugas dan kinerja dari Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Batam. Dengan adanya wadah DYK ini, merupakan salah satu bentuk dukungan positif dari Ibu-ibu terhadap suami-suami mereka dan apa yang telah berjalan dan terlaksana ini harus tetap di pertahankan agar DYK Batam semakin solid dan kuat. (TIM IT  PA BTM)