•  
  •   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

  • Aplikasi SILANTANG

    Aplikasi SILANTANG (Sistem Online Antrian Sidang)
    Merupakan Aplikasi Antrian Sidang Berbasis Online yang dapat digunakan untuk mengambil Nomor Antrian dan Melihat saat ini Nomor Perkara apa saja yang sedang dalam Proses Persidangan

    Website

  • Selamat Jalan BJ Habibie

    Kami segenap Keluarga Besar Pegawai Pengadilan Agama Batam mengucapkan Turut Berduka Cita Semoga diterima segala amal ibadahnya diampuni segala dosa-dosa dan ditempatkan ditempat yang layak disisiNya. Aamiiin.....

KETUA PENGADILAN AGAMA BATAM BERTINDAK SELAKU PEMBINA APEL

Senin tanggal 01 April 2019 Miladiyah bersamaan dengan tanggal 25 Rajab 1440 Hijriyah seperti biasanya setiap Senin pagi seluruh Hakim, Pejabat, Pegawai dan Pegawai Kontrak Pengadilan Agama Batam tanpa kecuali mengikuti Apel dihalaman Kantor Pengadilan Agama Batam. Dan yang bertindak selaku Pembinan Apel pagi ini adalah Drs. H. Basuni, S.H., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Batam. 

 


Setelah memimpin pembacaan Ikrar Pengadilan Agama Batam, Drs. H. Basuni,S.H.,M.H. menyampaikan beberapa hal terkait dengan tugas baik penyelesaian perkara, pelayanan dan sebagainya. Ada beberapa hal penting yang menurut Ketua harus menjadi prioritas utama oleh kita semua, seperti percepatan penyelesaian perkara, termasuk peminutan, pemberkasan dan yang terkait dengan penyelesaian perkara serta pelayanan publik dan juga yang terkait dengan LHKPN, Pajak . Untuk penyelesaian perkara tentulah majelis yang merupakan satu tim harus saling bersinergi, hakim anggota, Panitera Sidang, dan Juru Sita Penggantinya. Oleh karena bagaimanapun tegas Ketua, tanpa kerja sama yang solid maka tidak akan dapat menghasilkan sesuatu yang maksimal. 

Diakhir sambutannya Ketua Pengadilan Agama Batam mengharapkan kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Batam baik Hakim dan Pejabat agar supaya dapat menyelesaikan tugas-tugasnya dengan sebaik-baiknya. Sebelum  menutup sambutannya Ketua  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Batam atas kerja samanya sehingga nilai SIPP kita masih tetap bagus mudah-mudahan kedepan akan lebih bagus, tegas beliau.  ( Tim IT dan Humas PA.Btm )