•  
  •   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

  • Aplikasi SILANTANG

    Aplikasi SILANTANG (Sistem Online Antrian Sidang)
    Merupakan Aplikasi Antrian Sidang Berbasis Online yang dapat digunakan untuk mengambil Nomor Antrian dan Melihat saat ini Nomor Perkara apa saja yang sedang dalam Proses Persidangan

    Website

  • Selamat Jalan BJ Habibie

    Kami segenap Keluarga Besar Pegawai Pengadilan Agama Batam mengucapkan Turut Berduka Cita Semoga diterima segala amal ibadahnya diampuni segala dosa-dosa dan ditempatkan ditempat yang layak disisiNya. Aamiiin.....

SEKRETARIS PA BATAM LAUNCHING APLIKASI E-SIPELOR LHKPN / LHKASN

Batam || www.pa-batam.go.id

Jumat (03/05/2019) pukul 09.00 Wib, Sekretaris Pengadilan Agama Batam, Zosmel Zuly, S.T., M.Sc., M.H. laksanakan launching aplikasi E-SIPELOR di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Batam. Acara Launching ini  dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Batam, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Staf.

Aplikasi tersebut merupakan proyek perubahan dari Sekretaris Pengadilan Agama Batam yang sedang mengikuti Diklat PIM III, yang nantinya aplikasi ini akan digunakan untuk Pengadilan Agama Batam dan akan dikembangkan juga jangka menengah yakni aplikasi E-CAKEP dan Aplikasi E-SIPELET untuk jangka panjangnya. Aplikasi-aplikasi ini tentunya akan sangat membantu pelaporan LHKPN dan Pengarsipannya.

Ketua Pengadilan Agama Batam Drs. H. Basuni, S.H., M.H.,  menyambut dengan sangat antusias dan sangat mendukung pengembangan aplikasi ini di Pengadilan Agama Batam. Dalam sambutannya beliau memberikan sukungan kepada Sekretaris Pengadilan Agama Batam dalam pengembangan Aplikasi ini, berharap pengembangan aplikasi ini sukses ke depannya. Si penutup acara Sekretaris Pengadilan Agama Batam mempresentasikan cara penggunaan aplikasi yang telah dirancangnya dengan dibantu Oleh Tim IT pengadilan Agama Batam tersebut. Semoga dengan adanya aplikasi ini, Pekerjaan pelaporan LHKPN/LHKASN dapat termanage dengan baik. (TIM IT PA BATAM)