•   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

BUKA BERSAMA PENGADILAN AGAMA

Hari Selasa tanggal 21 Mei 2019 Miladiyah bersamaan dengan taggal 16 Ramadhon 1440 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Bapak DR. H. Alimini Pattawari, S.H., M.H dan rombongan laksanakan Audit di Penghadilan Agama Batam. Kegiatan tersebut dilaksanakan karena Ketua Pengadilan Agama Batam Bapak Drs. H. Basuni, S.H., M.H di promosi sebagai Ketua Pengadilan Agama Medan Klas I.A.

Rombongan terdiri dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Bapak DR. H. Alimin Pattawari, S.H.,M.H sekaligus sebagai Ketua rombongan beserta ibu, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Bapak DR. H. Samparaja, S.H., M.H, Panitera Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Bapak Drs. H. Syamsikar. Sempena dengan kegitan tersebut dilaksanakan pula buka bersama dengan seluruh warga Pengadilan Agama Batam.

Kegiatan buka bersama kali ini mempunyai arti dan makna tersendiri hususnya bagi Ketua Pengadilan dan Ketua Forsiba Pengadilan Agama Batam dan keluarga besar Pengadilan Agama Batam umumnya begitu juga bagi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Bapak  DR. H. Alimin Pattawari, S.H.,M.H dan ibu. Oleh karena bagi bapak H. Basuni dan ibu, ramadhan ini adalah ramadhan terakhir buat beliau sebagai Ketua Pengadilan Agama Batam karena selepas ramadhan beliau akan dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama  Medan Klas I. A. Demikian juga Bapak H. Alimin Pattawari yang akan memasuki masa purna bakti bulan depan.

Kegiatan buka bersama ini juga sekaligus buka bersama terakhir bagi Bapak H. Arifin, S.H. bersama keluarga besar Pengadilan Agama Batam oleh karena beliau di mutasi ke Pengadilan Agama Selat Panjang. ( Humas dan Team IT PA.Btm )