•  
  •   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

HAKIM AGUNG DAN DIRJEN BADILAG KUNJUNGI PENGADILAN AGAMA BATAM KLAS I. A

            Bapak Dr. Abdul Manaf, S.H., M.H. selaku Hakim Agung MARI dan Bapak        Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H sebagai Dirjen Badilag kunjungi Pengadilan Agama Batam Klas I. A. Kehadiran beliau ke Pengadilan Agama Batam dalam rangka melihat dari dekat inovasi-inovasi dan keberhasilan yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Batam sekaligus peluncuran SILANTANG Pengadilan Agama Batam atau Sistem Online Antrian Sidang Pengadilan Agama Batam.

 

Kehadiran beliau pada hari jum’at tanggal 05 Juli 2019 Miladiyah bersamaan dengan tanggal 02 Zulqo’dah 1440 Hijriyah pukul 14.00 Wib didampingi oleh beberapa orang rombongan, merupakan hari yang sangat bersejarah dan punya makna tersendiri bagi Pengadilan Agama Batam Klas I.A. Oleh karena pada hari tersebut Pengadilan Agama Batam untuk pertama kali mendapat kunjungan bapak Dirjen selama kepemimpinan beliau. Dalam kunjungan tersebut Dirjen Badilag, Bapak Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. didampingi oleh KPTA Surabaya, KPTA Bandung dan KPTA Pontianak.

Dalam kesempatan yang singkat tersebut, Bapak Dirjen  yang akrab dipanggil dengan Pak Aco Nur, sempat melihat langsung kedalam ruangan kerja pimpinan, Hakim, kesekretariatan dan kepaniteraan. Dalam arahannya beliau mengapresiasi dan mensuppot kreasi-kreasi yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Batam. Dan  yang tak kalah pentingnya juga, beliau mengharapkan agar semuanya dapat bekerja secara profesional dan Proporsional, sehingg pencari keadilan benar-benar merasa mereka terayomi.( Team IT PA.Btm)