•  
  •   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

KETUA PENGADILAN AGAMA BATAM PIMPIN RAPAT

 

Ketua Pengadilan Agama Batam Bapak Drs. Mazharuddin, S.H.,M.H. pimpin rapat. Rapat dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2019 Miladiyah bersamaan dengan tanggal 07 Zulqo’dah 1440 Hijriyah di ruang sidang utama Pengadilan Agama Batam.


Rapat dengan agenda pemantapan Zona Integritas yang dalam waktu dekat akan diadakan foolow up penilaian oleh team dari Kementrian RB. Rapat dibuka oleh sekretaris Pengadilan Agama Batam Bapak Zosmel Zuly, S.T., M.T., M.H. Dalam rapat tersebut Bapak Mazharuddin, yang dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Batam tanggal 17 Juni 2019 yang lalu, sekaligus menyampaikan hasil pembinaan yang baru saja beliau ikuti bersama sekretaris di Jakarta beberapa hari yang lalu.


Dalam arahannya bapak Mazharuddin, mengharapkan agar kita semuanya baik Hakim, pejabat dan tenaga kontrak untuk bersama-sama dapat menjaga dan memelihara agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan tercela yang akan menciderai integritas kita selaku aparat penegak hukum. Tunjukkan dedikasi dan komitmen kita kepada pencari keadilan bahwa kita siap dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan. Seperti selalu bersikap dan berpenampilan, senyum,salam dan sapa, kemudian selalu menjaga agar tetap ringkas, rapi, resik, rawat dan rajin, tegas Bapak Mazharuddin di akhir arahannya.    ( Humas dan Team IT  PA.Btm ).