•  
  •   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

Error: Data could not be displayed. Please Refresh Page.

KETUA PENGADILAN AGAMA BATAM MEMBERI ARAHAN KEPADA MAHASISWA PERAKTEK LAPANGAN ( PL)

Pada hari Jum’at tanggal 02 Agustus 2019 Miladiyah bersamaan dengan tanggal 01 Zulhijjah 1440 Hijriyah Ketua Pengadilan Agama Batam Klas I.A Bapak Drs. Mazharuddin, S.H.,M.H. menerima Mahasiswa STAIN Sultan Abdurrahaman Kepulauan Riau yang didampingi dosen pembimbing Bapak Muhammad Tedy Rahardi, SE.,M.H.I untuk melaksanakan peraktek lapangan.

Kegiatan penyerahan mahasiswa STAIN Sultan Abdurrahaman Kepulauan Riau oleh dosen pembimbing tersebut dilaksanakan di ruang rapat Pengadilan Agama Batam, dimulai pukul 14.30 Wib. Dalam sambutannya dosen pembimbing menjelaskan tentang sejarah STAIN Sultan Abdurrahaman Kepulauan Riau kepada Ketua Pengadilan Agama Batam dan sekaligus mengharapkan bimbingan untuk mahasiswa yang akan melaksanakan peraktek lapangan di Pengadilan Agama Batam yang akan dilaksanakan selama satu bulan kedepan.

Bapak Drs. Mazharudddin, selaku ketua Pengadilan Agama Batam dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal penting dan aturan-aturan yang terkait dengan akan dilaksanakan peraktek lapangan tersebut. Hal ini dimaksukan agar supaya para mahasiswa dapat mempergunakan waktunya semakimal mungkin dan mampu nantinya mengelabolasi antara tiori-tiori yang diperoleh di kampus dengan praktek yang ada di lapangan,tegas bapak Drs. Mazharuddinselaku Ketua Pengadilan Agama Batam di akhir sambutannya. ( Humas dan team IT PA.Btm )  

No Nomor Perkara Ruang Sidang Agenda