•  
  •   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

  • Aplikasi SILANTANG

    Aplikasi SILANTANG (Sistem Online Antrian Sidang)
    Merupakan Aplikasi Antrian Sidang Berbasis Online yang dapat digunakan untuk mengambil Nomor Antrian dan Melihat saat ini Nomor Perkara apa saja yang sedang dalam Proses Persidangan

    Website

  • Selamat Jalan BJ Habibie

    Kami segenap Keluarga Besar Pegawai Pengadilan Agama Batam mengucapkan Turut Berduka Cita Semoga diterima segala amal ibadahnya diampuni segala dosa-dosa dan ditempatkan ditempat yang layak disisiNya. Aamiiin.....

MEMPERINGATI HUT RI KE 74, PA BATAM GELAR UPACARA

Ditulis oleh Elpa Armi Voni.

 

Suasana Saat Pengibaran bendera pada Upacara
Memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI

 

Batam || www.pa-batam.go.id

Sabtu (17/08/2019) Pengadilan Agama Batam Gelar Upacara memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI. Upacara ini dilaksanakan di Halaman Kantor Pengadilan Agama Batam. Sehubungan dengan Ketua Pengadilan Agama Batam, Drs. Mazharuddin, M.H. menghadiri undangan upacara di Pemerintahan Kota Batam, maka yang bertindak sebagai Inspektur Upacara di Pengadilan Agama Batam yakni Wakil Ketua Pengadilan Agama Batam Drs. H. Usman, S.H., M.H. Upacara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh Hakim, Pejabat struktural dan fungsional, staf dan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kinerja (PPPK) Pengadilan Agama Batam.

 

Pegawai PA Batam Saat Melaksanakan Upacara HUT ke 74 Kemerdekaan RI

Pelaksana upacara HUT ke 74 Kemerdekaan RI ini yakni pegawai Pengadilan Agama Batam, Efendi, S.Ag sebagai pemimpin Upacara, Lidia Febriani Arpan, S.Pd sebagai pembawa acara, Hamdani sebagai Ajudan, sebagai pengibar bendera Rian Kurniaan, S.H.  Renatha Arini, S.E. dan Eddy Supriyadi, S.Kom. Pembacaan UUD 1945 dibacakan oleh Ricky Mahyar Italis, S.Sos., M.H.  dan Drs. Salbi, M.H. ., sebagai pembaca doa.

Upacara HUT RI di Pengadilan Agama Batam berlangsung dengan lancar dan khidmat. Dalam amanatnya Pembina Upacara membacakan Pidato Presiden  Republik Indonesia.   Semua peserta upacara mengikuti upacara dengan sangat serius, dalam rangka menghormati jasa para pahlawan yang telah mendahului kita. Dengan adanya Upacara ini diharapkan seluruh Warga Negara khususnya Warga Pengadilan Agama Batam dapat mengambil hikmah dari perjuangan Para Pahlawan terdahulu. Maka sudah sepantasnyalah kita sebagai generasi penerus dapat melanjutkan perjuangan para Pahlawan dengan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bermanfaat dan membangun.

 

Foto Bersama Keluarga Besar Pengadilan Agama Batam

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan foto bersama. Semoga dengan pelaksanaan upacara ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme Pegawai Pengadilan Agama Batam yakni dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan ke Pengadilan Agama Batam. “Happy Independence day, INDONESIA. Jayalah Selalu..!!!”  (TIM IT PA BTM)