•  
  •   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

Error: Data could not be displayed. Please Refresh Page.

DYK PA BATAM HADIRI ACARA PEMBAGIAN BDBS


Foto Bersama saat Selesai Pelaksanaan Pembagian BDBS 

Batam || www.pa-batam.go.id

Jumat (01/10/2019), Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Batam mengadakan kegiatan penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) di Ruang sidang utama Pengadilan Negeri Batam. BDBS ini diberikan kepada Putra/Putri dari tenaga Kontrak atau dikenal dengan istilah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja yang sedang menempuh pendidikan serta Putra/Putri dari Pegawai Golongan II.

Ketua Pengadilan Negeri Batam dan Pengadilan Agama Batam sebagai pelindung selalu memberikan Dukungan yang sangat besar untuk kegiatan-kegiatan DYK, karena terlihat jelas manfaatnya, pemberian Bantuan Dana bea Siswa (BDBS) ini contohnya. Selain itu, seluruh pengurus dan anggota DYK Cabang Batam diharapkan selalu menjaga kekompakkan, dan tentunya peningkatan terhadap kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat baik bagi anggota DYK itu sendiri maupun lingkungan.

Dengan pemberian BDBS ini diharapkan anak-anak menjadi termotivasi untuk belajar lebih giat, sebagaimana disampaikan oleh Bapak Pelindung dan Ibu Ketua DYK Cabang Batam dalam sambutannya, beliau juga menginginkan anak-anak untuk lebih bersemangat dalam berprestasi dan menuntut ilmu di sekolah, menjadi anak-anak yang berbakti kepada orang tua demi masa depan yang baik nantinya.

Acara ditutup dengan doa dan pembagian dana BDBS kepada putra putri terbaik di Cabang Batam ini.  (TIM IT PA BTM)

No Nomor Perkara Ruang Sidang Agenda