•  
  •   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

Error: Data could not be displayed. Please Refresh Page.

Kunjungan Perdana Ketua PTA Pekanbaru ke PA Batam


KPTA Pekanbaru Memberikan Pembinaan Di PA Batam

Batam || www.pa-batam.go.id

Jumat (11/10/2019),KPTA Pekanbaru Dr. H. Harun. S, S.H., M.H. S.H. melakukan kunjungan silaturrahmi dan pembinaan ke Pengadilan Agama Batam. Kedatangan Ketua PTA Pekanbaru disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Batam, Drs. Mazharuddin, M,H. beserta beberapa pejabat struktural/fungsional lainnya. KPTA Pekanbaru sampai di kantor Pengadilan Agama Batam sekitar pukul 14.00 WIB. Kedatangannya ke Batam sempena menghadiri acara HUT Dharmayukti Karini yang dilaksanakan di Harmoni One Hotel.


Pegawai PA Batam Saat Mengikuti Pembinaan KPTA Pekanbaru

Sesampainya di Pengadilan Agama Batam, Sehubungan dengan ini kunjungan perdana, KPTA Pekanbaru mengecek ruangan demi ruangan dan halaman kantor Pengadilan Agama Batam. Setelah itu dilaksanakan  pembinaan di Ruangan Sidang Utama Pengadilan Agama Batam. Ketua PTA Pekanbaru menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini selain dalam rangka silaturrahmi, karena sudah berkunjung ke Batam menghadiri acara peringatan HUT Darmayukti Karini.

Dalam pembinaannya, KPTA Pekanbaru menyampaikan bahwa pentingnya kerjasama antar kepaniteraan dan kesekretariatan dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat pencari keadilan, dan beliau juga menekankan untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian  lingkungan kerja agar menciptakan kenyamanan dalam bekerja. Kemudian agar tupoksi dapat berjalan dengan baik, beliau mengharapkan agar antara atasan dan bawahan harus saling mengingatkan terhadap kesalahan baik itu di bidang teknis dan administrasi, dalam hal ini ketelitian dan kecermatan sangat diperlukan. Dalam kesempatan ini beliau juga menghimbau untuk memperhatikan hal yang bersifat profesionalisme yaitu memahami dengan baik tugas dan tanggung jawab masing-masing serta berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pekerjaan dengan mengutamakan integritas moral dan kedisiplinan “Mulai hal-hal baik dari diri sendiri dan tularkan kepada lingkungan sekitar, dan mari bekerja dengan sesungguh hati dan ikhlas”, pesan KPTA sembari menutup sambutannya.

Selain itu dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Batam, menyampaikan terimakasih kepada Ketua PTA Pekanbaru yang telah mengunjungi Pengadilan Agama Batam. Seluruh pegawai Pengadilan Agama Batam menyambut dengan senang hati atas kedatangan Ketua PTA Pekanbaru untuk memberikan arahan dan pembinaan. Semoga dengan adanya pembinaan dari Ketua PTA Pekanbaru ini dapat meningkatkan kinerja seluruh Pegawai Pengadilan Agama Batam. (TIM IT PA Batam)

 

 

No Nomor Perkara Ruang Sidang Agenda
1 1147/Pdt.G/2019/PA.Btm RUANG SIDANG 3 (TIGA) SIDANG PERTAMA
2 1763/Pdt.G/2019/PA.Btm RUANG SIDANG 3 (TIGA) SIDANG PERTAMA
3 1732/Pdt.G/2019/PA.Btm RUANG SIDANG 3 (TIGA) Memanggil Pemohon
4 1549/Pdt.G/2019/PA.Btm SIDANG IKRAR TALAK
5 1700/Pdt.G/2019/PA.Btm RUANG SIDANG 3 (TIGA) Memanggil Penggugat