•  
  •   
  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Zona Integritas

    Pengadilan Agama Batam I A berkomitmen dalam Pembanguna Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

    TULUSURI

Error: Data could not be displayed. Please Refresh Page.

PA BATAM MENERIMA DIPA 2020

 


Acara penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2020

 

Batam | www.pa-batam.go.id

 

Selasa (19/11/2019), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pengadilan Agama Batam, Ricky Mahyar Italis, S.Sos., M.H. mewakili Kuasa Pengguna Anggaran menghadiri undangan dari Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau, sehubungan dengan persiapan pelaksanaan anggaran 2020. Dalam hai ini dilaksanakan Pengadilan Agama Batam termasuk dalam 327 satker yang menerima DIPA tahun 2020. Acara Penyerahan DIPA tahun 2020 ini bertempat di Aula Wan Sri Beni Kantor Gubernur Kepulauan Riau.

 

 
PPK PA Batam Saat Menerima DIPA 2020

 

Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah Kepulauan Riau, menyampaikan  langkah strategis pelaksanaan anggaran di tahun 2020, diantaranya percepatan penetapan pejabat perbendaharaan, satker yang sebelumnya masuk Badan Ekonomi Kreatif dan Ditjen Dikti Kemenristek agar segera mengajukan revisi/perubahan nomenklatur ke DJA, percepatan penyusunan kalender kegiatan tiap satker, percepatan proses pelelangan/pengadaan barang dan jasa khususnya yang berasal dari belanja barang dan modal sudah dapat dilakukan sejak DIPA 2020 ini diterima, optimalisasi penggunaan kartu kredit pemerintah (KKP), dan penyiapan/pemutakhiran kapasitas SDM pengelola keuangan dan pengelola kegiatan.

Acara ini dipimpin langsung oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau, dan dihadiri oleh semua satuan kerja di bawah naungan Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepualauan Riau, yang terdiri dari 327 Dipa satuan TKDD serta kementerian lembaga lainnya yang ada di Provinsi Kepulauan Riau. Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kemudian sambutan-sambutan dan dilanjutkan dengan penyerahan DIPA 2020 Kepada masing-masing Satuan kerja. (TIM IT PA BTM)

 

No Nomor Perkara Ruang Sidang Agenda