• Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

PA BATAM GELAR RAPAT SOSIALISASI PERMA NO 14 TH 2016

Ditulis oleh Ricky Mahyar Italis on .

Ketua PA Batam didampingi Plt. Waka, Panitera dan Sekretaris Saat Memimpin Jalannya Rapat

 Batam ||www.pa-batam.go.id

Selasa (16/10/2018), pukul 08.00 WIB, Pengadilan Agama Batam gelar rapat dalam rangka  sosialisasi Perma No 14 Tahun 2016 Tentang Ekonomi Syariah. Rapat ini di hadiri oleh Ketua, Plt. Wakil Ketua, Hakim dan Pejabat Struktural dan Fungsional, dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Batam.  Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Batam ini bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Batam.

Pegawai PA Batam saat mengikuti rapat Sosialisasi Perma No 14 Tahun 2016

Rapat dibuka oleh moderator yang juga sekaligus Sekretaris Pengadilan Agama Batam, Zosmel Zuly, S.T., M.Sc., M.H.,  Kemudian dilanjutkan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Batam, Drs H. Basuni, S.H., M.H..

Dalam rapat ini Ketua Pengadilan Agama Batam menghimbau agar penginputan data SIPP dilaksanakan secara maksimal, dalam usaha mendukung program skala prioritas  dirjen Badilag dan Mahkamah Agung RI. Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Batam menyampaikan hasil sosialisasi Perma No 14 tahun 2016.  tentang Pandangan Umum dan Sejarah lahirnya, tata cara membuat gugatan sederhana dan eksekusi hak tanggungan. Sosialisasi tersebut diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Batam di Hotel Alpha Pekanbaru tanggal 10 Oktober 2018. Acara tersebut juga dihadiri oleh  Seluruh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional Kepaniteraan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru serta Ketua/Wakil Ketua, Hakim dan Panitera Pengadilan Agama Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Rapat berlangsung selama satu jam. Sebagai penutup Ketua Pengadilan Agama Batam mengharapkan semua yang disampaikan agar dapat di implementasikan seluruh jajaran pengadilan Agama Batam.. (TIM IT PA BTM)