• Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

SENAM PAGI DENGAN SERAGAM BARU DI PENGADILAN AGAMA BATAM

Ditulis oleh Ricky Mahyar Italis on . Posted in Berita PA Batam

Keluarga Besar PA Batam Saat Mengikuti Senam Bersama

Batam ||www.pa-batam.go.id

Pagi yang cerah tentunya membuat suasana hati keluarga besar Pengadilan Agama Batam sangat bersemangat. Hal yang tidak biasa terlihat di pagi Jumat (19/10/2018). Ketua, Plt. Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional, Staf dan pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pengadilan Agama Batam telah berkumpul dilapangan Kantor guna melaksanakan senam pagi bersama. Semua jajaran terlihat sangat antusias, yang mungkin juga karena pagi ini seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Batam memakai seragam baru berwarna putih.

Suasana Saat Berlangsungnya Senam Pagi di PA Batam

Salah satu upaya menjaga agar tubuh tetap bugar adalah dengan cara senam kesegaran jasmani, disamping itu kegiatan ini juga mempunyai nilai strategis yaitu merekatkan dan meningkatkan kebersamaan. Dengan dibimbing seorang instruktur senam, seluruh peserta dengan antusias menggerakkan anggota badannya mengiringi alunan musik dan gerakan sang instruktur, terkadang diselingi gelak tawa peserta menikmati kegiatan yang berdurasi lebih kurang satu jam ini. Dan tentunya membuat seluruh peserta banjir keringat.

Selesai senam semua peserta menyantap makanan dan kue yang telah disediakan, semua makanan terasa sangat lezat tentunya karena dinikmati secara bersama-sama, apalagi setelah menjalani aktifitas fisik yang menyegarkan dan menyenangkan. Semoga kegiatan ini dapat menyegarkan pikiran dan meningkatkan rasa kebersamaan di kalangan keluarga besar Pengadilan Agama Batam. (TIM IT PA BATAM)